Rabu, 11 April 2007

My QD is go on...........



QD ku terpaksa ku jual juga pada hari senin tanggal 2 April 2007, pukul 16.45.30 detik, disuatu sore yang mendung (halah)

Aku terpaksa menjualnya atas desakkan adik-adikku en temen-temenku. Pasalnya tu hp dah dua kali aku perbaiki en install ulang.

Pertama kali rusak waktu aku gi liburan dikampung. Ga tau napa tu hp mati tiba2 padahal ga perna jatoh, paling2 dibanting2 aja klo lg kesel hehe :D sbelumnya sich baek2 aja, ga da tanda2 mo error gitu..malah beberapa menit sblm koma *neh ngomongin hp ato apa ya* aku sempet maen THE SIM (Sampe sekarang masih penasaran ma game itu soalnya belum tamat2 huh!) kayaknya ga da masalah..,,dan kenaasan itu pun berawal waktu ada sms yang masuk,,pas mo dibuka koq ga bisa kebuka,dilayarna tertulis SYSTEM ERROR,,waduh koq bisa??,,yodah akhirnya aku matiin dolo,,biasanya klo dah dimatiin en diidupin lg hpnya ga error lg. trus aku coba idupin lagi, tekan powernya, kemudian hpnya mulai nyala en selanjutnya keluar tulisan NOKIA,,en selanjut “Perangkat Tak Berfungsi Silakan Hubungi Penjual” eN kemudian MATI LAGIII…. OOOH NOOOO!!!!…..HP ku RUSAKKKK hiks hiks hiks…

Kejadian serupa terjadi lagi beberapa minggu yang lalu dengan berat hati dalam keadaan krisis duit alias bokek bin kere ini aku harus ngeluarin duit 100ribu lagi wat perbaiki qd ku tercinta itu. Waktu perbaiki pertama aku tekor 150ribu En waktu itu aku dah diwanti-wanti ama adikku untuk langsung ngejual hape ku. Tapi dasar bandel bin dodol aku masi aja tetep ga rela en masi menuruskan hidupku bersama qdku. Aku juga masi suka maksain hape yang dah buluk en uzur itu wat maen game ato dengerin MP3 ampe batrenya pingsan alias abis. (kasian qdku, malang nian nasibmu selama idup bersamaku) *mendramatisir*


Nuril : ”Woi,,dari tadi ditelpon2 koq ga aktip2

Desz : ”hu hu hu,,Hape na rusak

Nuril : ”rusak??Maka na hp tu jgn dipretelin molo”

Desz : ”bis gimana, mang dah hoby sich”

Nuril: “Hoby apa maruk????“

---^^^

Ima : “eh non, ganti nomor lg yach..“

Desz : “enggak, masi nomor lama koq“

Ima : ” tp koq nomor na ga aktip”

Desz : “hapenya rusak“

Ima :“Alhamdulliallah..“

Desz: “Lho??koq Alhamdullilah..Innnalillah keq bilang nya“ gondok

Ima: “oh iya...lupa, hehehe“

Desz: ”Dasar kancut pir’on”

__^^^

Aku jadi ingat klo aku pernah (sering) ketawain hp na si muli teman kost aku yg hpna juga rusak eN rusaknya persis kayak kejadian hp aku yg ngedrop tiba2 en keluar pesan dari hpnya disuruh hubungi penjual,,huhuhu apakah ini karma karna aku dah ketawain simuli…huhuhu ternyata karma itu mang slalu ada *kapok*

Muli : “kak,,masa di hp muli di tulis suruh hubungi penjual”

Desz : ”dah expire kalee tuch hape,,dah bole ganti ma yg baru”

Muli: ”mo ganti pake apa, blng ayah ini hp pertama en trakhir,klo rusak ga dibeli lagi yg lain”....sedih

Desz: “Kasian“ ikutan sedih

___^^^

Ayie : “ muli, kak ayie ada game baru neh,,mo ga??”

Muli : “mau mau,,minta tlong dunk ma b’ady wat masuin game na ke hp muli”

Desz :“huahahaha,,paling nanti pas di masuin hp na error,,trus di suruh hubungi penjual,huahahaaha”

Muli : “kk jahaaaaaat” lempar desz pake bantal

_______^^^^^^^^^^^

Muli : “kk.. hp muli mati total, dah ga bisa idup lagi”

Desz :"Huahahahaha,,hp dah disuruh hubungi penjual gitu mang dah waktu na pensiun,huahhahaha” ketawa setan

Muli : ”kakaaaaaaaaaak jahaaaaaaaaattttt” nangis sejadi’nya

Dan begitulah ternyata sekarang giliran aku yang harus rela menjual Qd kuh...

Hu hu hu Oh Qd ku semoga kau menemukan orang yang lebih baek dariku *apus aer mata*




PS: Hape juga manusia (Lho??)

Tidak ada komentar: